Kawinkan RnB dengan Jazz

Kawinkan RnB dengan Jazz
Andien (kanan) dan Joshua March saat dijumpai di SSR Studio, Jakarta, kemarin (23/9). Mereka akan berduet pada acara Java Soulnation Festival 2012 pada tanggal 30 September. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Dua solois, Andien dan Joshua Mars, sedang membangun sebuah chemistry, namun tidak untuk persoalan asmara. Chemistry bakal mereka munculkan untuk membuat konser mereka menjadi ciamik. Sebab, keduanya mencoba untuk mengawinkan dua genre musik yang berbeda, RnB dan jazz.

Andien menyebut bahwa kolaborasi itu gampang-gampang susah. Sebab, mereka harus bisa saling memahami dan melengkapi, tetapi tetap bisa menonjolkan kreativitas masing-masing. Dia maupun Joshua harus bisa menyajikan musik yang berbeda dari pakem mereka. "Ini hal baru dan pasti menarik," ucapnya ketika ditemui di studio SSR, Petamburan, Jakarta Barat, kemarin (23/9).

Karena itu, Andien excited dengan kolaborasi yang akan ditampilkan dalam Java Soulnation 2012 pada 30 September nanti tersebut. Seperti apa duet itu nanti" Dia tidak berbicara banyak. Bocorannya, penampilan dan musik akan terdengar seksi dan menggoda. Karena itu, mereka terus mencoba untuk membangun chemistry supaya tampil klop.

"Saya selalu merasa menemukan hal baru setiap diajak berkolaborasi dengan musisi lain. Termasuk kali ini," tutur Andien. Dia semringah saat membicarakan duetnya kali ini. Dia menyatakan bahwa ada tantangan tersendiri karena lagu yang dibawakan punya tingkat kesulitan tersendiri.

JAKARTA - Dua solois, Andien dan Joshua Mars, sedang membangun sebuah chemistry, namun tidak untuk persoalan asmara. Chemistry bakal mereka munculkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News