Pastikan Tidak Bubar

SM*SH Hanya Berganti Manajemen

Pastikan Tidak Bubar
SM*SH usai latihan untuk konser 35 tahun berkarya Harvey Malaihollo di Black Studio, Kebayoran Baru, Jakarta, kemarin (23/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kabar tidak sedap datang dari boy band SM*SH. Grup yang berisi tujuh laki-laki itu dikabarkan bubar karena urusan honor yang tidak merata. Disebutkan bahwa anggota SM*SH menjadi sapi perah manajemen lama sehingga memicu kemarahan orang tua Morgan cs.

Ditemui pada persiapan konser 35 Tahun Harvey Malaihollo di Black Studio, Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin (23/9), Bisma, salah seorang anggota SM*SH, membenarkan perihal pindah manajemen itu. Namun, dia memastikan bahwa para anggota SM*SH tak tahu pasti akar masalah perpindahan itu.

Dia hanya bisa memastikan perpindahan itu tidak berakibat buruk apa pun terhadap SM*SH. Termasuk berbagai proyek manggung yang dijadwalkan dalam beberapa hari ke depan. Semua akan tetap berjalan seperti biasanya. Itu dibuktikan dengan masih dipercayanya SM*SH ikut dalam konser 35 Tahun Harvey Malaihollo.

Sepengetahuan dia, orang tua cuma ingin mendapat hak sesuai dengan yang diharapkan dari kontrak pertama. Sebab, dalam perjalanannya, proyek SM*SH ternyata laris manis. Sehari bisa sampai lima kali tampil, membuat seluruh personel bekerja sekaligus belajar. "Wajarlah, bukannya kita sombong, tapi bukan sapi perah," imbuhnya.

JAKARTA - Kabar tidak sedap datang dari boy band SM*SH. Grup yang berisi tujuh laki-laki itu dikabarkan bubar karena urusan honor yang tidak merata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News