Rihanna Pamer Tatto Baru di Twitter

Rihanna Pamer Tatto Baru di Twitter
Rihanna Pamer Tatto Baru di Twitter
RIHANNA memutuskan memamerkan tatto barunya saat penyanyi kelahiran Barbados itu memosting foto barunya yang hanya mengenakan bikini melalui Twitter, belum lama ini. Dalam foto di tepi kolam renang itu Rihanna berpose dengan teman baiknya, Melissa Ford, sebelum menghadiri sebuah acara di Las Vegas.

Seperti dikabarkan Star Magazine, dalam foto-foto yang beredar itu Rihannya nampak mengenakan bikini berwarna-warni yang dipadukan dengan celana jeans pendek.

Dala foto-foto itu terlihat jelas tatto barunya yang dibuatnya saat melakukan perjalanan ke London. Konon tatto baru itu sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum neneknya.

Setelah itu, Rihanna beserta rombongan menuju area yang dipenuhi dengan senjata. Bahkan, salah seorang kerabat Rihannya juga sempat mengambil gambar pelantin Umbrella itu sedang memegang senjata berisikan peluru.(cha/jpnn)

RIHANNA memutuskan memamerkan tatto barunya saat penyanyi kelahiran Barbados itu memosting foto barunya yang hanya mengenakan bikini melalui Twitter,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News