Angel Pieters Dilarang Terlalu Seksi

Angel Pieters Dilarang Terlalu Seksi
Angel Pieters. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Terbilang berusia masih muda, mantan penyanyi cilik Angel Pieters masih mendapat pengawasan dari orang tua. Terkait cara berpakaian, Angel selalu dingatkan untuk tidak berpakaian terlalu seksi.

"Seksi boleh tapi jangan seksi-seksi banget, masih membatasi. Sama orang tua juga tidak boleh terlalu seksi, pasti selalu konsultasi dan diingatkan jangan sampai terlalu seksi," kata Angel Pieters yang baru berusia 15 tahun itu.

Selain masih dibantu oleh mamanya, Angel juga mengikuti perkembangan fashion di majalah. Angel sendiri juga menyesuaikan baju dengan usianya yang masih muda. "Tapi aku free sih enggak harus matokin sama yang stylish," kata Angel saat ditemui JPNN baru-baru ini.

Meski masih belia, orang tua Angel Pieters tetap memberi kelonggaran kepadanya. Gadis yang punya darah Maluku itu menyebut dirinya masih sering hangout jika orang tuanya memberikan izin.

JAKARTA - Terbilang berusia masih muda, mantan penyanyi cilik Angel Pieters masih mendapat pengawasan dari orang tua. Terkait cara berpakaian, Angel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News