Good Doctor Jamin Kerahasiaan Data, Pasien Bisa Tenang 

Good Doctor Jamin Kerahasiaan Data, Pasien Bisa Tenang 
Managing Director PT Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana mengatakan keamanan data sangat penting agar pasien bisa tenang. Foto dokumentasi Good Doctor

jpnn.com, JAKARTA - Keamanan data sangat penting di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dewasa ini.

Dengan adanya keamanan data bisa mencegah potensi kerugian material dan mengurangi risiko penyalahgunaan data pribadi oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Dengan meraih sertifikasi ISO 27001 di semua entitas Good Doctor Technology termasuk Indonesia memungkinkan kami mendukung upaya pemerintah untuk melindungi kerahasiaan data publik," kata Managing Director PT Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/8).

Dilanjutkannya, pada era digital ini, keamanan data menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menggunakan aplikasi digital apa pun.

Oleh karena itu, diperolehnya sertifikasi ini juga akan meningkatkan kepercayaan konsumen dan perusahaan terhadap layanan Good Doctor karena konsumen dan mitra bisnis yakin bahwa data mereka aman.

"Kemajuan teknologi kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan harus tetap memperhatikan perlindungan konsumen," ujarnya.

Sebagai platform kesehatan yang selalu melindungi konsumennya, Good Doctor telah berhasil memperoleh sertifikasi ISO 27001.

ISO 27001 adalah standar yang diakui secara internasional untuk menerapkan sistem manajemen keamanan informasi. 

Managing Director PT Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana mengatakan keamanan data sangat penting agar pasien bisa tenang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News