Good Doctor Perkuat Layanan Kesehatan Lewat Cara ini

Good Doctor Perkuat Layanan Kesehatan Lewat Cara ini
Good Doctor (Logo). Foto dok Good Doctor

jpnn.com, JAKARTA - Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) tak main-main dalam meningkatkan layanan dalam menghadirkan solusi kesehatan digital, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis memasuki masa new normal.

Peningkatan layanan ini dilakukan seiring dengan peningkatan minat korporasi terhadap layanan kesehatan digital yang holistik untuk mengelola kesehatan organisasi secara cerdas.

Hingga saat ini, perusahaan teknologi kesehatan ini berhasil menjalin kerja sama dengan lebih dari 1.000 mitra asuransi dan perusahaan di Indonesia.

“Sebagai penyedia layanan kesehatan terpadu berbasis teknologi, Good Doctor berupaya berinvestasi dan mengembangkan strategi bisnis yang dirancang untuk menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat. Untuk mencapai hal ini, kami menyadari pentingnya kolaborasi mendalam," ujar Managing Director Good Doctor, Danu Wicaksana.

Danu berharap bisa mengembangkan solusi yang lebih tepat sasaran, dalam memenuhi kebutuhan kesehatan mereka, didukung oleh pendekatan berbasis data.

Oleh karena itu, Good Doctor memaksimalkan pendekatan digital-first untuk mengelola layanan kesehatan.

"Good Doctor menghadirkan ribuan spesialis medis di platform kami dengan lebih dari 26 departemen spesialisasi klinis yang berbeda dan ribuan dokter umum untuk mendukung mitra kami dalam menjaga kesehatan pengguna," seru Danu.

Melihat pencapaian sepanjang 2021, Good Doctor optimistis pada 2022 akan menjadi kesempatan untuk memperkuat kemitraan yang sudah ada dan bekerja dengan lebih banyak mitra korporat, asuransi, apotek, dan fasilitas kesehatan untuk meningkatkan akses pasien ke layanan kesehatan digital.

Good Doctor tak main-main dalam meningkatkan layanan dalam menghadirkan solusi kesehatan digital, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis memasuki new normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News