Good Luck Oppa! G-Dragon Tampil Maksimal di Konser Perpisahan

Good Luck Oppa! G-Dragon Tampil Maksimal di Konser Perpisahan
G-Dragon. Foto: Digital Music News

jpnn.com - Kwon Ji-yong alias G-Dragon (GD), leader Big Bang, mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar di Indonesia dengan manis dan penuh emosi Minggu malam (3/9).

Dalam konser tunggal bertajuk ACT III: M.O.T.T.E di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dihadiri sekitar 2 ribu orang itu, dia tampil habis-habisan sebelum rehat dari dunia hiburan.

Ya, akhir tahun ini, GD mulai menjalankan tugas wajib militer (wamil) dua tahun. Artinya, rangkaian konser tunggal tersebut merupakan kesempatan terakhir bagi fans untuk menonton GD manggung secara live.

’’Halo, senang bisa ke sini lagi,’’ kata penyanyi 29 tahun itu ketika menyapa penggemar. Dia kali terakhir berkunjung ke Indonesia pada 2014, bersama personel Big Bang yang lain.

Dimulai pukul 19.00 WIB, GD mengentak dengan lagu Heartbreaker, single perdana GD yang dilansir pada 2009. Musik synthpop yang energik langsung membakar semangat fans.

Mereka menyanyi bersama sang idola yang mengenakan setelan beludru merah. Serasi dengan efek panggung berupa laser merah dan api.

Seisi hall bersinar dengan warna emas dari lightstick berbentuk mahkota yang dibawa fans. Sesuai janjinya di video menjelang konser, GD sukses membuat seisi hall histeris dan menghangatkan suasana.

Meski berjingkrak-jingkrak sepanjang lagu, GD juga tidak terlihat lelah. ’’Keadaan di sini sangat panas karena kita semua excited, kan?’’ ujar GD setelah membawakan lagu ketiga, A Boy.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News