Good Luck, Persebaya Lolos ke 16 Besar Liga 2

Good Luck, Persebaya Lolos ke 16 Besar Liga 2
Skuat Persebaya saat latihan. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akhirnya mengantongi tiket babak 16 besar Liga 2 2017. Klub sepak bola kebanggaan warga Surabaya itu berhasil lolos ke babak 16 besar setelah salah satu pesaingnya, Persatu Tuban ditaklukkan Madiun Putra FC di dalam laga di Stadion Wilis, Madiun, Sabtu (19/8).  

Kekalahan Persatu membuat tim berjuluk Laskag Ronggolawe itu gagal mendapatkan tambahan tiga poin. Andai punya tambahan tiga poin, Persatu masih memiliki peluang bersaing dengan Persebaya atau Martapura FC untuk lolos dari fase grup 5 Liga 2.

Persatu saat ini ada di posisi keempat grup dengan 17 poin dari 12 laga. Dengan menyisakan dua laga lagi, tak mungkin lagi bagi Persatu mengejar perolehan angka Persebaya yang memimpin di puncak klasemen dengan 25 poin dari 12 laga.
 
"Meski sudah memastikan tiket lolos 16 Besar, Persebaya tetap fokus menghadapi dua laga sisa tersebut. Tim asuhan Angel Alfredo Vera ini memiliki target untuk tampil sebagai juara Grup 5," demikian tertulis dalam situs resmi Persebaya.
 
Hanya, Persebaya harus bisa mengamankan minimal satu kemenangan lagi. Satu-satunya tim yang punya peluang untuk mengejar Persebaya adalah Martapura FC yang kini mengantongi 22 angka dari 11 pertandingan.(dkk/jpnn) 


Persebaya Surabaya akhirnya mengantongi tiket babak 16 besar Liga 2 2017. Klub sepak bola kebanggaan warga Surabaya itu berhasil lolos ke babak 16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News