Google Glass Ludes Terjual Dalam Satu Hari

Google Glass Ludes Terjual Dalam Satu Hari
Google Glass Ludes Terjual Dalam Satu Hari

jpnn.com - NEWYORK -- Kacamata pintar milik Google untuk kali pertamanya tersedia bagi masyarakat umum di Amerika Serikat Selasa kemarin. Kacamata pintar ini dijual secara online untuk satu hari saja dengan harga USD 1.500 atau sekitar Rp 17 juta.

Meski terbilang mahal, Google Glass ludes hanya dalam waktu satu hari saja. Google mengatakan, kacamata warna putih atau cotton colour sudah habis terjual.

Menurut laman CNet, Google meminta konsumen yang belum berhasil mendapatkan kacamata ini mengisi formulir pemesanan agar tetap mengikuti berita terbaru dan akan diberitahu jika tersedia perangkat kembali.

Sebelum dijual secara umum, versi Explorer Google Glass hanya tersedia melalui undangan khusus. "Pilihan itu mash tetap ada, orang akan tetap dapat membeli kacamata melalui undangan," ujar juru bicara Google.

Sejak pertama kali diungkap ke publik, kacamata pintar ini dianggap sebagai masa depan komputasi baru, namun tak sedikit yang memprotesnya karena menggangu privasi. (esy/jpnn)


NEWYORK -- Kacamata pintar milik Google untuk kali pertamanya tersedia bagi masyarakat umum di Amerika Serikat Selasa kemarin. Kacamata pintar ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News