Gooners Diminta Hormati Gallas

Gooners Diminta Hormati Gallas
Gooners Diminta Hormati Gallas
LONDON - William Gallas, sepertinya, menjadi pemain Tottenham Hotspur dengan tekanan terberat di Emirates malam nanti. Wajar, karena Gallas merupakan mantan pemain Arsenal. Gallas empat tahun berkostum Arsenal sebelum pindah ke Tottenham musim ini.

Keputusan Gallas membela Tottenham sebenarnya memancing emosi fans Arsenal. Gooners - sebutan fans Arsenal - menuding Gallas berbohong, karena sebelumnya mengatakan bakal memilih klub Ligue 1 Prancis, klub negeri asalnya.

Apalagi, selama bermain di Arsenal, Gooners tidak terlalu respek dengan pemain asal Prancis itu karena track record-nya. Selain pindahan dari rival London lainnya, Chelsea, Gallas merupakan pembuat onar di tim. Pemain 33 tahun itu kerap diberitakan bersitegang dengan pemain Arsenal lainnya.

Tapi, dalam pandangan Bacary Sagna, Gallas tetap pemain yang punya jasa bagi Arsenal. Bek kanan Arsenal itu pun meminta agar Gooners menghormati Gallas.

LONDON - William Gallas, sepertinya, menjadi pemain Tottenham Hotspur dengan tekanan terberat di Emirates malam nanti. Wajar, karena Gallas merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News