Meraba Kerangka Inti Tim Piala AFF

Meraba Kerangka Inti Tim Piala AFF
Meraba Kerangka Inti Tim Piala AFF
JAKARTA - Timnas Indonesia siap melakoni dua partai ujicoba sebelum turun di Piala AFF Desember mendatang. Kemarin Bambang Pamungkas dkk bertolak ke Palembang, untuk menghadapi Timor Leste besok sore di Stadion Jakabaring, dan dilanjutkan dengan menjamu Taiwan tiga hari berikutnya (24/11) di tempat yang sama.

Kemarin pagi, rombongan timnas meninggalkan Jakarta membawa 24 pemain dan 10 ofisial. Satu pemain, yaitu gelandang asal klub Persib Bandung Hariono, ditinggal dan dipulangkan ke klubnya karena belum pulih setelah sempat dirawat selama 3 hari di salah satu RS Jakarta karena terjangkit virus.

"Setelah keluar dari Rumah Sakit, Hariono sempat dicoba ikut latihan. Tapi ternyata fisiknya tidak memungkinkan untuk berlatih optimal. Jadi, kami putuskan untuk dikembalikan ke klubnya," kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas kemarin.

Kepada wartawan di Palembang, pelatih timnas Alfred Riedl mengatakan akan memberi kesempatan kepada semua pemain untuk tampil. Dari laga ujicoba ini, tim pelatih akan berusaha mendapatkan gambaran skuad inti di Piala AFF nanti.

JAKARTA - Timnas Indonesia siap melakoni dua partai ujicoba sebelum turun di Piala AFF Desember mendatang. Kemarin Bambang Pamungkas dkk bertolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News