Sedih Diejek Tifosi Milan

Sedih Diejek Tifosi Milan
Sedih Diejek Tifosi Milan
MILAN - Berlaga di San Siro, markas AC Milan, selalu menjadi momen yang emosional bagi striker Fiorentina Alberto Gilardino. Motivasinya berlipat ganda. Penyebabnya, dia pernah menghabiskan tiga musim membela Milan.

"Tiga musim di Milan adalah pengalaman yang teramat berharga. Selalu saja terpatri dalam hati saya, meski itu merupakan momen yang sulit dalam karir saya," kata Gilardino, kepada Sky Sport Italia.

Ya, selama tiga musim di Milan, setelah digaet dari Parma, sinar Gilardino meredup. Mampu mencetak 17 gol pada musim pertamanya, kemudian hanya mengemas 12 gol pada 2006-2007. Paling parah, di musim ketiganya, dia hanya mencetak tujuh gol.

Karena dinilai gagal bersinar, Milan kemudian melepasnya ke La Viola, julukan Fiorentina. Ternyata, bersama Fiorentina, Gilardino kembali bersinar. Ketajamannya kembali terasah dan panggilan dari timnas Italia pun menghampirinya.

MILAN - Berlaga di San Siro, markas AC Milan, selalu menjadi momen yang emosional bagi striker Fiorentina Alberto Gilardino. Motivasinya berlipat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News