JPNN.com

Argentina v Brazil: 1-0

Messi Akhirnya Penuhi Ambisi

Jumat, 19 November 2010 – 20:20 WIB Messi Akhirnya Penuhi Ambisi - JPNN.com
DOHA - Tidak ada yang diinginkan Lionel Messi selain membawa Argentina mempecundangi Brazil. Ambisi itu tercapai kemarin (18/11), ketika Tango - sebutan Argentina - menantang sang rival di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar. Tak hanya membawa timnya menang, Messi juga yang mencetak gol semata wayang Argentina malam itu.

Gol Messi merupakan puncak dari intensitas serangan Tango yang cukup tinggi. Sejak awal, laga memang berjalan cepat dan panas. Kedua tim bergantian membuka peluang. Namun, masuk babak kedua, tekanan Brazil mulai mengendur dan tampak puas dengan hasil imbang tanpa gol.

Petaka Samba - sebutan Brazil - terjadi ada menit pertama injury time. Melalui serangan kilat yang dibangun dari tengah lapangan, Messi menggiring bola sendirian menuju kotak penalti. Direndengi empat bek Brazil, dia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, yang tak bisa dibendung kiper Brazil Victor.

"Saya sudah merencanakan semuanya. Saya belum pernah mengalahkan Brazil dengan tim senior Argentina, dan saya berniat mengalahkan mereka kali ini. Saya berhasil," jelas Messi, seperti dilansir Reuters.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...