Kroasia Kudeta, Finlandia Berpesta

Kroasia Kudeta, Finlandia Berpesta
Kroasia Kudeta, Finlandia Berpesta
ZAGREB - Timnas Kroasia berhasil mengkudeta Yunani dari singgasana klasemen sementara grup F kualifikasi Euro 2012. Tim besutan Slaven Bilic itu bertakhta setelah melibas Malta tiga gol tanpa balas di Stadion Maksimir, Zagreb, kemarin dini hari.

Suntikan tiga angka itu membuat Kroasia kini mengoleksi sepuluh poin dari empat laga. Mereka unggul dua angka di atas Yunani yang menguntit di posisi kedua. Dengan begitu, mereka akan berkuasa hingga tahun depan.

Ya, Kroasia baru akan kembali bertarung di kualifikasi Euro 2012 pada Maret tahun depan. Mereka akan melawat ke Georgia. Bagi mereka, ini awal bagus untuk lolos ke Euro 2012 setelah gagal tampil di Piala Dunia 2010 lalu.

Gelandang Tottenham Hotspur Niko Kranjcar tampil sebagai bintang dengan dua golnya pada menit ke-19 dan 42 ketika Kroasia merebut kemenangan perdana di kandang pada kualifikasi Euro 2012. Satu gol lain diciptakan Nikola Kalinic pada menit ke-81.

ZAGREB - Timnas Kroasia berhasil mengkudeta Yunani dari singgasana klasemen sementara grup F kualifikasi Euro 2012. Tim besutan Slaven Bilic itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News