GoPro Luncurkan 3 Kamera Baru

GoPro Luncurkan 3 Kamera Baru
GoPro Hero 7. Foto: The Verge

jpnn.com - GoPro telah merilis tiga model action camera anyar yang merupakan lini Hero 7. Yaitu Hero White, Hero 7 Silver dan Hero 7 Black.

GoPro Hero 7 dilengkapi prosesor custom bikinan GoPro yang dirilis pada 2017 lalu. Hero 7 bisa merekam video 4K dengan frame rate mencapai 60 fps.

Lalu ada model super slow motion dan deretan fitur baru seperti libe streaming, hyperlapse bergaya timelapse dan digital image stabilization yang lebih canggih.

Hero 7 Black bisa merekam video 4K dengan frame rate mencapai 78 fps. Kemudian Hero 7 Black juga bisa merekam video 2.7K pada frame rate 120fps.

Lebih canggih lagi, Hero7 Black dilengkapi dengan adaptor opsional yang bisa menggunakan mic eksternal untuk mengambil suara yang lebih baik.

Sedangkan, Hero 7 Silver hampir mirip dengan Hero 6 Black, yaitu kemampuan merekam video 4K dengan frame rate 30fps dan memotret foto 10 megapixel.

Dia memang punya kemampuan slow motion, tapi terbatas pada frame rate 60 fps.

Dilansir dari laman The Verge, disebutkan kemampuan Hero 7 White malah lebih rendah lagi, karena hanya bisa merekam video dengan resolusi tertinggi 1440p.

Ketiga GoPro anyar ini dibuat dengan dimensi yang sama persis dengan pendahulunya Hero 5 dan hero 6 Black.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News