GOR Matraman Disulap jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

GOR Matraman Disulap jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19
Situasi di GOR Matraman, Jakarta Timur, yang tengah disiapkan menjadi tempat isolasi pasien Covid-19, Senin (12/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gelanggang Olahraga (GOR) Matraman di Jakarta Timur saat ini sedang dipersiapkan untuk dialihfungsikan menjadi tempat isolasi pasien Covid-19.

Camat Matraman Andriansyah mengatakan GOR itu nantinya menjadi tempat isolasi pasien Covid-19 tanpa gejala dan bergejalan ringan.

"Ini bisa menampung 30 warga. Namun, kami juga antisipasi lonjakan kasus ini bisa kami siapkan bisa sampai 50 (warga)," kata Andriansyah saat dikonfirmasi, Senin (12/7).

"Yang dirawat di sini yang tidak bergejala sampai dengan yang (gejala) ringan berdasarkan rekomendasi dari puskesmas kecamatan," sambung Andriansyah.

Adapun GOR itu diprioritaskan untuk warga Matraman yang terpapar Covid-19 dan berstatus tanpa gejala atau bergejala ringan.

Turut diketahui, berdasarkan data pihak kecamatan Minggu (11/7), kasus aktif Covid-19 di Matraman mencapai 2.900 orang.

"Itu termasuk yang dirawat atau isolasi mandiri," seru Andriansyah. (cr1/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Gelanggang Olahraga (GOR) Matraman di Jakarta Timur tengah dipersiapkan untuk dialihfungsikan menjadi tempat isolasi pasien Covid-19, simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News