Goreng Tempe Pakai Oli, Sekeluarga Teracuni

Goreng Tempe Pakai Oli, Sekeluarga Teracuni
Goreng Tempe Pakai Oli, Sekeluarga Teracuni
TASIK – Sekeluarga di Gunung Pereng Desa Cikunir Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat mengalami keracunan. Enam orang dari keluarga itu sejak Kamis (18/8) dini hari dirawat di RSUD Kabupaten Tasikmalaya di Singaparna. Mereka keracunan karena memakan tempe yang digoreng menggunakan oli.

Rostini (23), salah satu korban yang juga penggoreng tempe mengira oli yang ada di sekitar penggorengan itu adalah minyak goreng. Oli dua canting milik Ade Yangyang (25), adik iparnya itu dibungkus dalam plastik. “Saya tidak tahu itu oli, kirain minyak goreng. Jadi saya goreng saja tempe dengan itu (oli),” ungkapnya kepada wartawan, kemarin.

Rostini menggunakan oli itu hanya dua sendok makan. Setelah menggoreng beberapa saat dia pun menambanhkan minyak jelantah.

Usai menggoreng tempe, Rostini pun menghidangkannya kepada Ade Yangyang  Naila (anak) Mimi (mertua), Didi (mertua) serta Nadia (istri Ade). Menu tempe goreng itu dilahap satu keluarga itu saat berbuka puasa, Rabu (15/8). Sementara itu suaminya Nanang tidak ada di rumah karena bekerja di Jakarta.

TASIK – Sekeluarga di Gunung Pereng Desa Cikunir Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat mengalami keracunan. Enam orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News