Gosip Berselingkuh dengan Pramugari, Sule: Itu Cuma Gimik

Gosip Berselingkuh dengan Pramugari, Sule: Itu Cuma Gimik
Sule. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya angkat bicara soal gosip tentang kedekatannya dengan seorang pramugari. Dia memastikan bahwa kabar itu tidak benar.

Menurut Sule, kabar kedekatannya dengan sang pramugari hanya untuk mempromosikan filmnya berjudul Sule I Need You 2012 silam.

"Kalau yang pramugari saya terus terang itu waktu 2012, kalau enggak salah gimmick waktu film Sule I Need You untuk memgangkat film akhirnya diisukanlah itu," kata Sule dalam video wawancara di akun YouTube.

Ayah penyanyi Rizky Febian ini sempat kecewa lantaran gosip itu malah semakin heboh dan dikait-kaitkan dengan perceraiannya.

Sule mengaku sempat marah pada salah satu stasiun televih yang sengaja membuat isu tersebut. "Saya pernah marah sama salah satu televisi yang mengangkat itu. Kenapa enggak bilang-bilang dulu," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sule juga menyebut istrinya Lina tahu mengenai gosip tersebut. Sehingga dia menampik bahwa di tahun itu Lina melayangkan gugatan cerai karena alasan perselingkuhan. Sebab pada saat itu menurutnya tidak ada gugatan yang dilayangkan.

"Cuma ada kesalahan, istri saya gugat cerai baru sekarang ini. Sebelumnya tidak pernah dia menggugat cerai sampai ke pengadilan manapun, silahkan dicek," bebernya.

Sebelumnya Sule juga memberika klarifikasi terkait gosip perselingkuhannya dengan pramugari. Dengan tegas, dia membantah tudingan tersebut. Bahkan pembawa acara itu berani bersumpah. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sule: Sekarang Saya Pasrah

Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya angkat bicara soal gosip tentang kedekatannya dengan seorang pramugari. Dia memastikan bahwa kabar itu hanya gimik.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News