Gowes di Sabang, Hasto: Jalurnya Luar Biasa, Naik Turun Lumayan Ekstrem dan Menikung

Gowes di Sabang, Hasto: Jalurnya Luar Biasa, Naik Turun Lumayan Ekstrem dan Menikung
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto didampingi kader PDIP Pulung Agustanto, dan Kepala Sekretariat PDIP Yoseph Aryo Adhie Dharmo, dan jajaran PDIP Aceh dipimpin oleh Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud gowes di Kota Sabang, Aceh. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - SABANG - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Sekjen DPP PDIP) Dr. Hasto Kristiyanto gowes di Kota Sabang, Aceh, Sabtu (24/90. 

Hasto merasa bersyukur bisa menjelajahi Kota Sabang lewat acara gowes bareng.  Meski hujan mengguyur Sabang sejak Sabtu dini hari, tak menyurutkan niat Hasto dan rombongan meneruskan rencana gowesnya. 

Saat start dari rumah dinas wali kota Sabang dalam keadaan hujan rintik pun, Hasto dan rombongan tetap bersemangat untuk gowes dan menikmati keindahan daerah itu. 

“Kami cukup berhati-hati sepanjang perjalanan karena jalanan basah, ditambah lagi jalurnya yang luar biasa. Naik turun lumayan ekstrem dan menikung,” kata Hasto seusai bersepeda di Sabang, Sabtu (24/9). “Selama gowes, harus memperhatikan heart rate,” tambah anak buah Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan itu. 

Dari berbagai lokasi yang pernah dicoba, Hasto mengakui bahwa track tanjakan pada jalur inilah yang cukup sulit. 

"Puji syukur gowes berjalan dengan baik. Saya tadi sambil bersepeda sempat mengamati sekitar," katanya.

Di salah satu sudut jalan, Hasto melihat warung yang menjual ikan yang masih segar.

"Saya meyakini warga Sabang giat mengonsumsi ikan karena ikan sumber protein untuk mencegah stunting," tambah Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto gowes di Kota Sabang, Aceh. Dia menilai track tanjakan di kota ini merupakan yang paling sulit dari berbagai lokasi yang ada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News