Goyangan Liar Cewek Bule Dalam Sangkar Panaskan Legian

Goyangan Liar Cewek Bule Dalam Sangkar Panaskan Legian
Salah satu cewek bule pengunjung sebuah diskotek di Legian, Kuta yang bergoyang liar mengikuti alunan musik. Foto: Virgilius Gheryl Ngalong/Bali Express

jpnn.com, BADUNG - Tempat hiburan malam ataupun bar yang kian menjamur di kawasan Legian, Kuta, Bali memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang. Hampir setiap malam tempat favorit para clubbers ataupun partygoers di Legian tak pernah sepi.

Bahkan, terkadang ada saja hal menarik ataupun kehebohan dari pengunjung yang sedang menikmati dugem. Itu pula yang terlihat di depan area Bounty Discotheque pada Selasa malam lalu (31/10).

Tempat itu memang kerap menjadi lokasi dugem dengan pengunjung mayoritas warga negara asing. Terlebih, posisi diskotek itu begitu strategis, sehingga siapa saja yang melintas bisa dengan leluasa mengamati keseruan di dalamnya.

Di tengah larutnya malam kala itu, sorotan kamera serta pusat perhatian ratusan pengunjung yang berada di depan area diskotik mengarah ke seorang bule bertubuh seksi. Perempuan bertubuh tinggi itu terlihat asyik bergoyang di dalam sangkar yang memang disediakan untuk para sexy dancer.

Tingkah cewek bule berkostum seksi dengan bawahan hot pants itu begitu liar. Hentakan electronic dance music (EDM) mengiringi liukan tubuhnya.

Goyangan cewek itu justru makin menjadi-jadi ketika dia mengetahui banyak orang yang tengah asyik menikmati penampilannya. Sambil memegang botol minuman, cewek itu tanpa sungkan-sungkan menggoda pengunjung dengan goyangan panasnya. ??

Tidak hanya itu, salah satu bule cantik lainnya juga ikut bergoyang-goyang di dalam sangkar di area pintu masuk tempat hiburan tersebut. Praktis, dua cewek bule itu menjadi pusat perhatian ratusan wisatawan yang melintasi area diskotek.(bx/vir/art/yes/JPR)


Tempat hiburan malam ataupun bar yang kian menjamur di kawasan Legian, Kuta, Bali memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News