GPL Bantah Jual Blitzmegaplex ke Pengusaha Korsel

GPL Bantah Jual Blitzmegaplex ke Pengusaha Korsel
GPL Bantah Jual Blitzmegaplex ke Pengusaha Korsel
JAKARTA - Beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa PT Graha Layar Prima (GLP) selaku pengelola bioskop papan atas di tanah air ke perusahan grup CJ Korea Selatan, mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali pihak PT Graha Layar Prima (GLP) sendiri.

"Tidak ada pergantian kepemilikan di PT Graha Layar Prima (GLP) sebagai pemilik Blitzmegaplex, maupun di Blitzmegaplex itu sendiri," kata Direktur PT GLP, Brata Perdana dalam rilis yang diterima JPNN, Selasa (9/4).

Menurut Brata Perdana, pihaknya sangat memegang teguh bahwa industri bioskop merupakan bisnis yang dikategorikan dalam Daftar Negatif Investasi (DNI). Karena itu, kata dia, pihaknya sangat menghormati regulasi pemerintah tersebut dan tidak mungkin melanggarnya. "Ini bisa diklarifikasi ke Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia," tambahnya.

Brata mengakui, saat ini manajemen Blitzmegaplex sedang berupaya melakukan pengembangan dan perbaikan kinerja operasional. Dalam upaya itu, sambung dia, pihaknya melibatkan beberapa tenaga ahli dari berbagai negara seperti Singapura, India dan Korea Selatan.

JAKARTA - Beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa PT Graha Layar Prima (GLP) selaku pengelola bioskop papan atas di tanah air ke perusahan grup CJ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News