Grab Gandeng ExxonMobil untuk Tangani Perawatan Kendaraan Mitra

Grab Gandeng ExxonMobil untuk Tangani Perawatan Kendaraan Mitra
Kemitraan Grab dan ExxonMobil. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants), baru saja menandatangani kerja sama strategis dengan Grab sebagai mitra bisnis di tanah air.

Dalam tahap awal, Mobil™ Super yang merupakan salah satu produk andalan ExxonMobil Lubricants, menjadi produk yang akan dipakai oleh GrabCar yang merupakan layanan roda empat dari Grab.

Kerja sama itu merupakan upaya ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia untuk mengedukasi para pengemudi mitra Grab, dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan, dan keamanan selama berkendara.

Tentunya berbagai penawaran menarik juga akan diberikan guna mempermudah pengemudi mitra Grab dalam mendapatkan pelumas berkualitas dan terjamin, sehingga mereka tidak perlu ragu dan juga dapat rutin mengganti pelumasnya secara berkala.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil berharap kerjasama tersebut mampu meningkatkan efisiensi dalam perawatan mobil-mobil, dan memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab.

"Saya sangat senang dan bangga atas terlaksananya kerjasama co-branding ini. Setelah berhasil melewati tes produk pada kendaraan mitra Grab, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab," kata dia dalam keterangan resmi, Selasa.

"Harapan kami tentunya kerjasama ini akan langgeng, dan menguntungkan bagi ekosistem layanan transportasi pada umumnya," kata Patrick.

Syah Reza selaku B2B Sales Director menambahkan “Semoga momen ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk dapat terus melakukan kerjasama."

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants), baru saja menandatangani kerja sama strategis dengan Grab sebagai mitra bisnis di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News