GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 Kembali Dibuka, Baca di Sini!

GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 Kembali Dibuka, Baca di Sini!
GrabScholar: Program Beasiswa Grab. Foto: Grab

jpnn.com, JAKARTA - GrabScholar: Program Beasiswa Grab kembali hadir dan membidik ribuan pelajar dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas (S1/D4) di Indonesia.

Berkolaborasi dengan BenihBaik.com, platform crowdfunding untuk kegiatan sosial, kegiatan itu merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Program Apresiasi Dana Abadi.

Tujuannya untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap individu yang bekerja di sektor transportasi (Pejuang Transportasi) dan pelaku UMKM (Pejuang UMKM) di tanah air, termasuk para Mitra Grab.

Pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 telah dibuka sejak 7 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan juga masyarakat umum.

Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi, mengatakan Grab percaya bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor fundamental dalam menciptakan generasi mendatang yang lebih baik.

Hal itulah yang menjadi landasan Grab untuk secara rutin menghadirkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab, guna memberikan akses pendidikan yang lebih merata, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi.

“Tahun lalu, 1.158 anak Indonesia berkesempatan untuk menerima beasiswa GrabScholar dan kegigihan mereka dalam mengejar cita-cita turut memicu semangat kami untuk terus menghadirkan program ini,” kata Neneng dalam keterangannya, Selasa (18/7).

Salah seorang mahasiswa Universitas Udayana jurusan Ilmu Kelautan yang juga merupakan penerima beasiswa GrabScholar 2022, Edmitia Carrisa Sitorus, mengaku sempat khawatir akan membebani orang tuanya ketika memutuskan untuk merantau dari Bekasi ke Bali untuk kuliah.

GrabScholar: Program Beasiswa Grab kembali hadir dan membidik ribuan pelajar dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas (S1/D4) di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News