Presiden Grab Apresiasi Kepedulian Menaker Ida Fauziyah Terhadap Pekerja Nonformal

Presiden Grab Apresiasi Kepedulian Menaker Ida Fauziyah Terhadap Pekerja Nonformal
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mendapat apresiasi atas perhatian yang diberikan kepada pekerja nonformal, terutama saat pandemi Covid-19.. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah turut hadir dalam pada acara Foreign Policy Community of Indonesia CEO Forum bertema Big Plans For Indonesia's Manpower di Jakarta, Kamis (9/2).

Dalam kesempatan itu, Menaker Ida Fauziyah mendapat apresiasi atas perhatian yang diberikan kepada pekerja nonformal, terutama saat pandemi Covid-19.

"Saya memberikan apresiasi kepada Ibu dan Kemnaker karena memberikan perhatian di luar pekerja formal, atau bukan hanya di pekerja formal, terutama saat pandemi Covid-19," kata Ridzki Kramadibrata, Presiden Grab Indonesia.

Head of External Affair PT Sampoerna Arief Triastika juga menyampaikan penghargaan kepada Kemnaker.

Pasalnya, Kemnaker melalui program Bantuan Subsidi Upah (BSU) telah membantu pekerja melewati masa sulit saat pandemi Covid-19.

Terobosan lainnya, yakni membawa Balai Latihan Kerja (BLK) yang biasanya di kawasan tertentu, kini sudah hadir dekat dengan masyarakat melalui BLK Komunitas.

"Di tengah tantangan ekonomi yang sulit ini, kami berharap Kemnaker tetap terus memberikan masukan dan kebijakan tentang industri padat karya di masa mendatang," katanya. (mrk/jpnn)

Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian Menaker Ida Fauziyah kepada pekerja nonformal


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News