GRACS 2022 Kembali Digelar

GRACS 2022 Kembali Digelar
GRACS Summit 2022 bakal digelar secara Hybrid di Ballroom Hotel Sultan Jakarta pada 12-13 Oktober 2022. Foto dok GRACS

jpnn.com, JAKARTA - GRACS Summit 2022 bakal digelar secara Hybrid di Ballroom Hotel Sultan Jakarta dan secara online via zoom webinar pada 12-13 Oktober 2022.

Tema yang diusung pada event GRACS 2022 adalah Digital Trust – Recover with Confidence and Integrity.

GRACS Summit 2022 dihadirkan sebagai bagian dari upaya bersama antara ISACA Indonesia dengan segenap stakeholder terkait untuk meningkatkan pemahaman bersama tentang pentingnya Digital Trust.

ISACA mendefinisikan digital trust sebagai tingkat kepercayaan secara utuh atas hubungan, interaksi dan transaksi diantara supplier/providers dengan nasabah dalam konteks digital ekosistem.

Di sisi lain para pelaku usaha juga diharapkan bisa menciptakan governance yang baik di lingkungan usahanya, dengan menerapkan prinsip good corporate governance dan IT governance sehingga governance pada ekosistem digital dapat tercipta.

Menjawab kebutuhan tersebut, GRACS Summit 2022 menghadirkan berbagai pembicara baik dari kalangan industry maupun akademisi dengan reputasi yang sangat baik di Indonesia.

Adapun narasumber yang sudah menyatakan hadir yakni Mira Tayyiba (Sekjen Kominfo) dan Maimirza (Deputi Bidang Pelaporan dan Pengawasan Kepatuhan PPATK), Sophia Isabella Wattimena (Ketua Dewan Audit Merangkap Anggota Dewan Komisioner).

Kemudian, Indra Utoyo (CEO Allo Bank), Syahraki Syahrir (President ISACA Indonesia), Harun Al Rasyid (Ketua Komite GRACS 2022), Neneng Goenadi (Country Managing Director GRAB), dan masih banyak lainnya.

GRACS Summit merupakan event yang secara berkala diselenggarakan ISACA Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News