Grand Final Infinix Gaming Master Siap Digelar, Tim Jakarta Tersingkir

Grand Final Infinix Gaming Master Siap Digelar, Tim Jakarta Tersingkir
Grand Final Infinix Gaming Master Siap Digelar, Tim Jakarta Tersingkir. Foto: Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi esport untuk pelajar yang mempertandingkan gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Infinix Gaming Master sudah sampai di partai puncaknya.

Laga grand final kompetisi ini siap digelar di Hall B Blok M Square Jakarta pada 5 dan 6 November 2022.

Uniknya, kali ini tidak ada perwakilan tim dari Jakarta sebegai kota tuan rumah. Empat tim yang akan memperebutkan hadiah total Rp 115 juta itu berasal dari Universitas Sriwijaya Palembang, Universitas Negeri Padang, Universitas Harapan Medan, dan Universitas Muhammadiyah Malang.

Pada kompetisi tahun ini, Infinix Gaming Master mempertemukan 783 tim dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia.

Perjalanan mereka dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22 - 23 Oktober lalu.

Sergio Ticoalu, Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia mengatakan acara ini bertujuan untuk menghidupkan ekosistem esport di Indonesia dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi.

"Mungkin suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlet esport kebanggaan Indonesia," kata Sergio dalam keterangannya, Senin (31/10).

Pada grand final nanti yang digelar secara offline, akan menghadirkan beberapa Top Cosplayer Indonesia, seperti Jenadamaya, Azulacan, dan Prpitaloka.

Laga grand final Infinix Gaming Master segera digelar tanpa ada tim dari Jakarta sebagai tuan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News