Gratis Internet Setahun Untuk Kids Zaman Now

Gratis Internet Setahun Untuk Kids Zaman Now
Cara Mudah Meregistrasi Kartu Prabayar Smartfren. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk kembali melakukan gebrakan. Menyasar generasi Z atau yang dikenal kids zaman now dan generasi millenial anak perusahaan Sinar Mas itu meluncurkan program gratis internet setahun (GIS).

Vice President Brand and Communications Smartfren, Derrick Surya mengatakan, peluncuran GIS merupakan pemenuhan kebutuhan kepada generasi z dan milenial yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan mobile digital.

“Ber-media sosial, berselancar di dunia maya, streaming musik dan video di manapun, dapat dikatakan sudah menjadi bagian dan kebutuhan sehari–hari mereka. Melihat hal Smartfren menghadirkan kartu perdana terbaru 4G GSM+ Rp 30 ribu dengan total kuota sebesar 6GB.” kata Derrick dalam keterangan persnya, Senin (4/12).

Derrick menjelaskan, total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30 ribu dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3GB dan kuota midnight yang berlaku dari Pk 01.00 – Pk 06.59 sebesar 3GB juga. Selain itu jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu,-, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2GB program GIS (Gratis Internet Setahun).

Berbeda dengan operator lainnya, semua kuota dan bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G selama 24 jam.

“Untuk itu Kartu perdana dengan nominal dan benefit baru ini kami hadirkan dengan Rp 30 ribu dan benefit kuota sebesar 6GB mereka dapat Internetan to The Max, tanpa khawatir menghabiskan uang terlalu banyak untuk kuota internetan. Jadi selain kami terus mengembangkan dan meningkatkan layanan kami, juga menghadirkan suatu manfaat yang dapat langsung dirasakan pelanggan”, ujar Derrick.

Selain kartu perdana 4G GSM+ Rp 30 ribu yang ditujukan untuk kids jaman now dan millenials, Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi para yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60 ribu yang memberikan total kuota sebesar 13GB serta Rp 75 ribu dengan total kuota internet hingga 15GB.

Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu, setiap bulan selama 12 kali.

Peluncuran gratis internet setahun merupakan pemenuhan kebutuhan kepada generasi z dan milenial yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan mobile digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News