JPNN.com

Gravity Game Akan Rilis Gim Terbaru Ragnarok Frontier

Senin, 24 Februari 2020 – 20:59 WIB
Gravity Game Akan Rilis Gim Terbaru Ragnarok Frontier - JPNN.com
Gim Ragnarok Frontier besutan Gravity Game Link Siap Dirilis di Indonesia. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali 2020, Gravity Game Link berencana akan merilis sekuel game Ragnarok yang terbaru di Indonesia, yakni Ragnarok Frontier.

Menariknya, dalam perilisan gim tersebut Gravity Game Link akan mengajak semua pemain gim tersebut ikut berpartisipasi untuk memainkan gim tersebut dan akan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai Rp 350 juta.

Gim bertajuk Ragnarok Frontier, merupakan satu dari tiga gim Ragnarok yang dirilis Gravity Game Link di selain Ragnarok Tactics dan Ragnarok X: Next Generation. Jika Ragnarok Tactics lebih menonjolkan perminan Action RPG (role-playing game), maka Ragnarok Frontier bakal menawrkan pengalaman santai dengan idel MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game).

“Di gim Ragnarok Frontier, pemain dapat mengendalikan 5 karakter sekaligus fitur Auto-Hunt-nya sangat memudahkan pemain dalam melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 Jam nonstop tanpa harus menyita banyak waktu bermain (Online)," ujar President of Gravity Game Link, Harry Choi melalui keterangan tertulisnya, Senin (24/2).

Untuk permainanya pun dibuat lebih santai dengan konsep idle. Choi menyebut genre gim ini dengan sebutan Cross Platform MMORPG.

Gim ini pun memiliki slogan One-Handed Play MMORPG, yang artinya para pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier secara santai haya dengan menggunakan satu tangan.

Selain mengincar pemain baru, tentu saja gim ini juga diciptakan untuk menyasar segmen gamer lawas yang dulunya mungkin bermain Ragnarok di era tahun 2000-an.

Karenanya, Gravity Game Link menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC, tetapi dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari Handphone, Tablet, dan di Laptop atau Komputer.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar