Greenwood Meminta Maaf Setelah Dicoret Dari Timnas Inggris

Greenwood Meminta Maaf Setelah Dicoret Dari Timnas Inggris
Mason Greenwood melakoni debutnya dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 2 (A2) melawan Islandia di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia, Sabtu (5/9/2020). (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

jpnn.com, INGGRIS - Mason Greenwood mengeluarkan permintaan maaf atas tindakannya melanggar protokol kesehatan saat bersama timnas Inggris di Islandia, yang menyebabkan ia dicoret dari skuad Inggris.

Penyerang Manchester United tersebut menyebut aksinya "tidak bertanggung jawab."

Greenwood dan Foden dipulangkan ke Inggris setelah laporan media Islandia yang mengklaim dua pemain muda tersebut mengajak beberapa perempuan lokal ke hotel tim.

Akibatnya, mereka telah melanggar aturan ketat COVID-19.

Keduanya didenda 1.360 poundsterling (sekitar Rp 26,2 juta) karena melanggar protokol kesehatan dan mendapatkan kritik oleh manajer timnas Inggris Gareth Southgate serta klub masing-masing.

"Manchester United berhubungan dengan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan kecewa dengan tindakan Mason Greenwood atas situasi ini," tulis Setan Merah dalam pernyataan resmi mereka.

Greenwood terbang kembali ke Manchester pada Selasa (8/9) setelah dicoret dari skuad 'Tiga Singa' untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark.

Phil Foden juga meminta maaf melalui akun media sosialnya di hari yang sama terkait tindakannya tersebut.

Greenwood menyatakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, setelah sebelumnya dicoret dari tim nasional Inggris.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News