Greg Izin Tiga Hari

RD Terus Support dan Monitor

Greg Izin Tiga Hari
Greg Izin Tiga Hari

jpnn.com - JAKARTA - Tersangkut kasus hukum tak membuat kepercayaan pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan  kepada Greg Nwokolo hilang. Malah, dia memberikan dukungan penuh agar Greg bisa segera menyelesaikan kasusnya.

 

Untuk membuat Greg tenang, Rahmad memberikan jaminan bahwa posisinya tetap aman di lini depan Singo Edan. Selain itu, Rahmad juga memberikan izin bagi Greg untuk fokus terlebih dahulu kepada kasusnya.

"Greg saya izinkan pulang ke Jakarta mulai hari ini (kemarin, Red). Dia kami beri izin tiga hari," tutur pelatih yang akrab disapa RD itu, kemarin (20/8).

Menurut Rahmad, Greg ke Jakarta untuk melakukan pertemuan dengan pengacaranya. Dari pembicaraanya bersama Greg, Rahmad mengakui bahwa Greg mengutarakan dirinya benar-benar tidak bersalah dan merasa difitnah.

"Biar dia selesaikan dulu masalahnya, agar cepat bisa fokus kembali ke pertandingan," ujarnya.  

Mengenai posisi striker, pelatih 46 tahun itu menyebut posisi di lini depan tetap menjadi prioritas Greg. Selain masa izin yang tak lama, Rahmad juga diuntungkan dengan pemunduran jadwal laga terdekat Arema, yakni lawan Barito Putera pada 1 September mendatang.   

Dengan pemunduran itu, menurut Rahmad, ada waktu bagi Greg untuk bisa fokus terlebih dahulu ke kasusnya. Jika masih belum selesai, kemungkinan masa izin bisa bertambah.   

JAKARTA - Tersangkut kasus hukum tak membuat kepercayaan pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan  kepada Greg Nwokolo hilang. Malah, dia memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News