Greg Nwokolo Serang Balik

Greg Nwokolo Serang Balik
Greg Nwokolo. Foto: Hendra Eka/Jawapos

jpnn.com - MALANG - Greg Nwokolo tak mau terus disudutkan dengan laporan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.  Striker Arema Cronous itu akhirnya menyerang balik si pelapor, Rahelia Geby.

 

Kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, Greg didampingi kuasa hukumnya,   Ramdan Alamsyah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta. "Kami laporkan soal 310 tentang pencemaran nama baik," kata Ramdan kemarin.

 

Ramdan menambahkan, pihaknya melapor balik karena segala tuduhan Rahelia terhadap Greg yang tertuang dalam laporan di Polrestro Jakarta Selatan LP/1632/K/VIII/2013 pada Jumat (16/8) dinilai bohong belaka. Tudingan Geby yang menyebut dirinya telah dianiaya karena menolak ajakan Greg berhubungan suami istri sama sekali tak berdasar.

"Kalau dibilang diraba-raba atau memperkosa, itu hanya dibuat-buat. Karena dia (Rahelia) waktu kejadian masuk ke kamar cowok yang bukan rumahnya (kamar Greg). Kemudian ganti baju yang bukan bajunya dan pakai baju Greg. Artinya sudah sengaja dibuat seperti ini," ujarnya.

Perlu diketahui, dalam kejadian tersebut ada dua versi kronologis berbeda yang disampaikan oleh Rahelia dan Greg. Versi Rahelia, kapten Arema Cronous itu mencoba melakukan pemerkosaan. Karena tidak mau, akhirnya Greg melakukan tindakan kekerasan. Sedangkan versi Greg, Rahelia justru yang datang ke rumahnya. Ketika diajak jalan keluar, Rahelia justru sudah berada di kamar Greg dan sudah berganti baju miliknya.

Greg sendiri ingin persoalan hukum yang membelitnya ini tuntas. Karena,  dia ingin fokus latihan bersama Arema Cronous mempersiapkan laga lawan Barito Putera (1/9). Kebetulan, pihak Polrestro Jakarta Selatan sudah melayangkan surat panggilan kepada Greg untuk menjalani pemeriksaan pada Selasa mendatang (27/8).

MALANG - Greg Nwokolo tak mau terus disudutkan dengan laporan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.  Striker Arema Cronous itu akhirnya menyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News