Gresik Petrokimia Berkibar, Ayub Hidayat Enggan Jemawa

Gresik Petrokimia Berkibar, Ayub Hidayat Enggan Jemawa
Pemain senior Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Hani Budiarti (15) saat berlaga pada ajang Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sedang di atas angin seusai meraih satu kemenangan penting di babak final four Proliga 2022.

Kemenangan tersebut diraih saat mengalahkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 3-0 (25-17, 25-19, 25-15).

Walaupun timnya sedang di atas angin, Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat mengingatkan anak asuhannya untuk tidak jemawa.

Pasalnya lawan berikutnya yang akan dihadapi ialah juara putaran pertama dan kedua Proliga 2022, Jakarta Pertamina Fastron.

Pelatih tim putri Papua di PON XX Papua 2021 itu tetap memberikan instruksi kepada Hani Budiarti dan kolega agar bermain lepas pada setiap laga.

“Kami harus bermain lepas saat menghadapi Jakarta Pertamina agar lolos ke babak grand final. Kami mau menang pokoknya," ungkap Ayub Hidayat saat dihubungi JPNN.com.

Pada pertandingan ini, Gresik Petrokimia masih tanpa tosser andalannya, Khalisa Azilia Rahma yang menderita patah jari kelingking.

Praktis tanpa kehadiran Khailsa, Gresik Petrokimia banyak mengandalkan Dewi Intan Sari sebagai setter.

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sedang di atas angin seusai meraih kemenangan penting di babak final four Proliga 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News