Parade MotoGP di Jakarta Berlangsung Meriah, Fan Garis Keras Sambut Marc Marquez Cs

Parade MotoGP di Jakarta Berlangsung Meriah, Fan Garis Keras Sambut Marc Marquez Cs
Pembalap MotoGP asal tim Repsol Honda, Pol Espargaro (44) terlihat tengah mengikuti parade MotoGP di Jakarta. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Parade MotoGP yang digelar di Jakarta pada hari ini, Rabu (16/3), berlangsung cukup meriah. Para pembalap menempuh rute dari Istana Negara menuju Hotel Indonesia.

Presiden Indonesia Joko Widodo menyambut langsung 20 pembalap yang terdiri dari 16 pembalap MotoGP, 2 rider Moto2, 1 pembalap Moto3, serta 1 pembalap Asia Talent Cup.

Dalam jamuannya, Jokowi melakukan swafoto bersama sejumlah rider sambil menikmati hidangan khas Indonesia yang telah disediakan.

Selepas acara di Istana Negara, para pembalap melakukan konvoi dari Istana Negara menyusuri Jalan Medan Merdeka Utara, ke arah Jalan Medan Merdeka Barat melewati depan gedung RRI dan berakhir di Hotel Kempinski, di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Tampak pembalap, seperti Marc Marquez, Joan Mir, Francesco Bagnaia, dan Jack Miller terlihat antusias mengikuti acara tersebut hingga saling bercengkrama dengan para penggemar yang hadir di pinggir jalan.

Acara ini merupakan rangkaian awal untuk menyambut MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18 hingga 20 Maret mendatang.

Setelah rangkaian acara ini, para pembalap akan langsung terbang ke Mandalika untuk melakukan test drive yang dilakukan Jumat (18/3).(mcr16/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Arinal Riana

Parade MotoGP yang digelar di Jakarta pada hari ini, Rabu (16/3), berlangsung cukup meriah. Marc Marquez cs disambut fan garis keras.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News