Greysia/Apriyani Bertekad Akhiri Puasa Gelar Ganda Putri di Indonesia Open

Greysia/Apriyani Bertekad Akhiri Puasa Gelar Ganda Putri di Indonesia Open
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyegel satu tempat di perempat final Indonesia Open 2021 setelah menyingkirkan Fitriani/Yulia Susanto.

Bertanding di Bali International Convention Center, Kamis (25/11), peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu unggul dua gim langsung, 21-10, 21-15 dalam tempo 37 menit.

Greysia/Apriyani yang mendapat bye di babak awal, memberikan apresiasi kepada Fitriani/Yulia yang bermain begitu spartan dan merepotkan.

"Mereka berdua tampil bagus dan tetap memberikan perlawanan. Kami tidak menganggap mudah setiap lawan yang dihadapi," ujar Greysia.

"Kami bermain dibawa rileks dan senang saja dulu," tambah Apriyani.

Pada ajang kali ini, Greysia/Apriyani memasang target juara untuk mengakhiri puasa gelar ganda putri di ajang Indonesia Open.

Praktis, ganda putri terakhir yang naik podium juara turnamen level super 1000 ini ialah Vita Marissa/Liliyana Natsir pada 2008 lalu.

"Target maksimal adalah juara di turnamen ini. Kami fokus untuk tiap pertandingan di sini, tetapi tidak mau jadi beban juga tentunya," ungkap Greysia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyegel satu tempat di perempat final Indonesia Open 2021 setelah menyingkirkan Fitriani/Yulia Susanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News