Kena Tikung Thailand, Gregoria Angkat Koper dari Indonesia Open 2021

Kena Tikung Thailand, Gregoria Angkat Koper dari Indonesia Open 2021
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Pemain tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong meraih kemenangan dramatis atas wakil tuan rumah, Gregoria Mariska Tunjung.

Unggulan kelima dari Thailand itu unggul lewat pertarungan tiga gim dengan skor 11-21, 21-9, 22-20.

Seusai pertandingan, Pornpawee mengaku sempat kehilangan fokus pada gim pertama. Hal itulah yang dimanfaatkan Gregoria untuk memimpin 21-11.

Namun, pada gim kedua, wakil dari Negeri Gajah Putih itu bisa memperbaiki akurasi pukulan hingga akhirnya menang atas Gregoria dengan skor 21-9.

Pada gim ketiga, perempuan kelahiran 22 Januari 1998 itu bisa menunjukan kelasnya sebagai pemain yang memiliki baja.

bagaimana tidak, sempat tertinggal dua angka dari Gregoria, Pornpawee bisa bangkit dan berbalik unggul hingga akhirnya menang 22-20.

Pornpawee menyebut kunci kemenangannya di laga ini ialah tampil konsisten dan penuh konsentrasi karena hal itulah yang dibutuhkan seorang pemain ketika dalam situasi genting.

"Saya mencoba bermain konsisten, pelatih memberitahukan saya untuk tetap konsisten dengan serangan saya dan fokus pada serangan balik," imbuh Pornpawee.

Pemain tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong meraih kemenangan dramatis atas wakil tuan rumah, Gregoria Mariska Tunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News