Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Mobil Mewah

Greysia/Apriyani Dapat Hadiah Mobil Mewah
Pebulu tangkis ganda putri nasional Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima hadiah mobil dari Honda melalui acara seremoni di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu. Foto: dokumentasi PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali mendapat hadiah.

Honda memberikan dua unit mobil kepada pebulu tangkis ganda putri tersebut. Seremoni berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu.

Dalam acara ini dihadiri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, hingga Direktur Inovasi Bisnis dan Penjualan-Pemasaran Honda Yusak Billy.

"Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang telah menyabet medali emas untuk Indonesia dari Olimpiade Tokyo 2020," kata Agung lewat keterangan resminya.

Agung berharap pemberian apresiasi ini mampu menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi.

Dalam pemberian hadiah, Honda Prospect Motor memilih varian Hatchback keluaran terbaru, yang dianggap punya nilai representatif yang mewakili semangat juang atlet.

Karakter sporty dan penuh fitur dengan daya dukung untuk aktivitas harian dianggap cocok bagi Greysia/Apriyani.

"Kami ikut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, capaian mereka memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa. Kami harap bentuk apresiasi ini dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Yusak. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Honda memberikan hadiah dua mobil kepada pebulu tangkis ganda putri nasional peraih emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News