Greysia/Apriyani Gugur, Indonesia Sisakan 3 Wakil di Semifinal Taiwan Open 2019

Greysia/Apriyani Gugur, Indonesia Sisakan 3 Wakil di Semifinal Taiwan Open 2019
Greysia Polii (kanan) dan Apriyani Rahayu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TAIPEI - Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melangkah ke final Taiwan Open 2019 setelah kalah dari ganda Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Pada laga yang berlangsung di Taipei Arena, Sabtu (7/9) siang WIB itu, Greysia/Apriyani menyerah rubber game 18-21, 21-12, 17-21 dalam durasi 64 menit (statistik BWF).

Ini merupakan kekalahan pertama Greysia/Apriyani dari Jongkolphan/Rawinda. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani selalu menang.

BACA JUGA: Taiwan Open 2019: Greysia/Apriyani ke Semifinal, Gregoria Kandas

Kekalahan Greysia/Apriyani ini membuat Indonesia hanya menyisakan tiga wakil di semifinal yakni tunggal putra Shesar Hiren Rhustavianto yang akan berhadapan dengan unggulan pertama, idola tuan rumah, Chou Tien Chen.

Kemudian dari nomor ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang akan berenut tiket final dengan ganda Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Satu lagi, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang bakal meladeni ganda putri Korsel Kim So Yeong/Kong Hee Yong. (adk/jpnn)


Indonesia masih menyisakan satu tunggal putra, satu ganda putri dan satu ganda campuran di semifinal Taiwan Open 2019 hari ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News