Greysia/Apriyani Tegaskan Tak Pilih-Pilih Lawan di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Greysia/Apriyani Tegaskan Tak Pilih-Pilih Lawan di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bertanding menghadapi ganda Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (26/7) WIB (NOC Indonesia)

jpnn.com, TOKYO - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memastikan diri lolos ke perempat final cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam lanjutan pertandingan fase Grup A melawan wakil Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith, pasangan Indonesia berhasil menang dengan skor 21-11 dan 21-13.

Bermain di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (26/7) WIB, Greysia/Apriyani mengaku sejak awal pertandingan sudah bertekad untuk mengalahkan wakil Inggris itu.

“Kami berdua punya mindset untuk bisa tampil setiap hari sesuai dengan apa yang kami inginkan dan pikirkan,"

"Pasti setiap kali main maunya menang, mau yang terbaik, tapi sebelum bisa menang, kami mau persiapan yang matang, sehingga ada proses menuju kemenangan. Itu saja. Jadi, tidak berpikir terlalu banyak,” ujar Greysia dalam rilis yang diterima jpnn.com dari NOC.

Meski sudah mengamankan satu tiket di babak perempat final, keduanya bertekad untuk tampil habis-habisan melawan wakil tuan rumah Yuki Fukushima/Sayaka Hirota untuk memperebutkan status juara grup.

“Kami akan menjalani seperti biasa apa yang kami siapkan untuk sebuah pertandingan. Apa yang harus kami siapkan, strategi apa yang harus kami mainkan, jadi tidak ada beban,"

"Kami harus lebih fokus ke diri kami sendiri. Soal bertemu siapa di perempat final tidak ada perbedaan. Kami akan tetap lakukan yang terbaik untuk bisa mengambil posisi pertama,” tutup Greysia.

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu fokus menghadapi Yuki Fukushima/Sayaka Hirota ketimbang memikirkan lawan di perempat final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News