Griezmann 2 Gol, Barcelona Menang, Atletico Madrid Harus Waspada

Griezmann 2 Gol, Barcelona Menang, Atletico Madrid Harus Waspada
Selebrasi Antoine Griezmann setelah mencetak gol kedua Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica, pada 25 April 2021. Foto: REUTERS/PABLO MORANO

jpnn.com, VILLARREAL - Dua gol Antoine Griezmann mengantarkan Barcelona mengemas kemenangan 2-1 atas tuan rumah Villarreal dalam laga ke-32 Liga Spanyol di Estadion de La Cerammica, Minggu (25/4).

Kemenangan itu membuat Blaugrana menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Kedua tim tampil terbuka sejak awal pertandingan, dengan peluang pertama didapatkan Barcelona pada menit kelima melalui tendangan Griezmann. Sayangnya bola masih bisa diblok kiper Sergio Asenjo.

Villarreal membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui tendangan jarak dekat Samuel Chukwueze setelah menerima umpan Pau Torres dan melewati kiper Ter Stegen. Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah.

Barcelona hanya membutuhkan dua menit untuk menyamakan kedudukan. Bermula dari umpan lambung Oscar Mingueza ke Griezmann yang berlari dan menerima bola, sebelum ditembak masuk ke gawang Villarreal.

Barcelona membalikkan keadaan pada menit ke-35 setelah Juan Foyth melakukan blunder dengan memberikan bola tanggung yang direbut Griezmann, sebelum disepak menjadi gol. Kedudukan menjadi 2-1 untuk Blaugrana.

Keduduka 2-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Villarreal mengambil inisiatif serangan demi menyamakan kedudukan. Gerard Moreno menyambut umpan Chukwueze pada menit ke-51, tetapi kesigapan Marc-Andre ter Stegen menggagalkan percobaan tim tuan rumah.

Barcelona menang 2-1 atas Villarreal dalam pertandingan Liga Spanyol. Dua gol Blaugrana disumbangkan Antoine Griezmann.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News