Griezmann Dicemooh Fan Barcelona, Koeman Pasang Badan

Griezmann Dicemooh Fan Barcelona, Koeman Pasang Badan
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann. Foto: (Daily Star)

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona sanggup memetik tiga poin usai mengalahkan Getafe 2-1 di Camp Nou dalam matchday ketiga La Liga, Minggu (29/8) malam WIB.

Klub Katalan tersebut unggul cepat pada menit ke-2 melalui Sergi Roberto, tetapi Getafe berhasil menyamakan kedudukan menit 18' lewat Sandro Ramirez.

Beruntung, Barca punya Memphis Depay yang mencetak gol pada menit 30' untuk memastikan timnya meraih kemenangan di laga ini.

Di balik kemenangan Barcelona tersebut, ada satu pemain yang sepanjang laga mendapat cemoohan dari fan. Sosok itu ialah Antoine Griezmann.

Bintang asal Prancis itu menjadi sasaran ejekan dari pendukung tuan rumah setiap kali dia menyentuh bola. Griezmann akhirnya ditarik ke luar lapangan oleh pelatih Barca, Ronald Koeman, enam menit jelang laga usai.

"Sebagai pelatih saya tidak mengerti mengapa fan bersiul pada salah satu pemain kami. Itu tidak bagus. Anda bisa berteriak jika dia tidak memiliki sikap yang benar atau tidak bekerja," ujar Koeman membela Griezmann.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Griezmann hanya sedang tidak beruntung di laga melawan Getafe. Namun, ia percaya anak asuhnya itu bisa kembali bangkit di pertandingan berikutnya.

"Seperti semua penyerang, dia (Griezmann, red) memiliki hari-hari baik, tapi bisa juga tidak. Kami juga tidak menciptakan peluang untuknya. Ia hanya kurang beruntung di laga ini," ujar sang pelatih.

Di balik kemenangan Barcelona atas Getafe, ada satu pemain yang sepanjang laga mendapat cemoohan dari fan. Sosok itu ialah Antoine Griezmann.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News