Griezmann ke MU, Atletico Incar Bomber Arsenal

Griezmann ke MU, Atletico Incar Bomber Arsenal
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Bursa transfer musim panas sudah mulai ramai, meski kompetisi musim ini baru setengah jalan. Salah satu pemicunya adalah pergerakan Manchester United.

Klub paling kaya di dunia (2016) ini dilaporkan siap mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann musim depan.

Dana besar tak masalah buat MU. Mirror melaporkan, Setan Merah rela menggelontorkan uang sebesar GBP 90 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) buat meluluhkan hati Atletico agar melepas Griezmann.

Meski belum ada perundingan di atas meja, sumber-sumber dari dua klub menyebutkan transfer Griezmann ke MU ini besar kemungkinannya.

Faktor Paul Pogba di MU juga menjadi salah satu penyebabnya. Griezmann dan Pogba dikenal sebagai sahabat dekat.

Nah, Atletico bukan tanpa persiapan. Di laporan yang sama, Mirror juga menulis pelatih Atletico, Diego Simeone sudah menulis nama seorang bomber yang dianggap pas menggantikan Griezmann.

Alexis Sanchez dari Arsenal. Pemain berkebangsaan Chile itu disebut berada di daftar teratas pemain buruan Atletico.

Dengan dana segara dari MU, Atletico juga diyakini tak akan terlalu sulit memboyong Sanchez dari Arsenal. Apalagi, sejauh ini Sanchez belum mendapat kejelasan perpanjangan kontraknya yang akan berakhir setahun lagi. (adk/jpnn)

Bursa transfer musim panas sudah mulai ramai, meski kompetisi musim ini baru setengah jalan. Salah satu pemicunya adalah pergerakan Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News