Apa Mungkin MU Gaet Griezmann? Ini Kata Mourinho

Apa Mungkin MU Gaet Griezmann? Ini Kata Mourinho
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Penyerang Prancis, Antoine Griezmann disebut-sebut bakal hengkang dari Atletico Madrid musim panas nanti. Salah satu tim yang sudah dikaitkan dengan top skorer Piala Eropa 2016 itu adalah Manchester United.

Nah, bos MU, Jose Mourinho akhirnya angkat bicara. "Sekarang kami mulai fokus pada perekrutan musim panas nanti. Tapi, saya menyukai para pemain saat ini dan tahu apa yang diinginkan. Semakin saya tahu para pemain, kondisi akan semakin baik," ujarnya dalam sebuah konferensi pers.

"Bursa transfer telah ditutup. Tidak ada poin bagi saya membicarakan apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas. Masih banyak laga yang harus kami hadapi, kompetisi yang harus dilewati, serta banyak pemain yang masih akan bekerja dengan saya," tambah dia.

Meski begitu, Mourinho memberikan sinyal bahwa dia sudah tahu siapa pemain yang ingin didatangkan musim panas nanti. Melihat kondisi saat ini, Griezmann memang masuk ke dalam radar.

"Apakah saya tahu siapa yang akan kami kejar pada bursa transfer nanti? Ya, saya sudah tahu. Apakah mungkin menggaet dia? Saya mencoba untuk terus realistis. Terlepas dari itu, kami punya waktu yang panjang untuk membicarakan musim panas," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Penyerang Prancis, Antoine Griezmann disebut-sebut bakal hengkang dari Atletico Madrid musim panas nanti. Salah satu tim yang sudah dikaitkan dengan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News