Griezmann Ternyata Mengidolai Mantan Bintang Real Madrid

Griezmann Ternyata Mengidolai Mantan Bintang Real Madrid
Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Persaingan antara dua klub terbesar di ibukota Spanyol tidak menghalangi penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengidolai pemain dari klub rival. 

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu wartawan lokal penyerang asal Prancis itu tidak segan mengakui David Beckham sebagai salah satu pemain idolanya. 

"Saya selalu bermain dengan lengan panjang karena itu yang dilakukan idola saya David Beckham," kata Griezmann seperti dilansir dari laman Marca. 

Selain gaya berpakaiannya di lapangan, Griezmann juga meniru sang idola yang kerap mengubah-ubah gaya rambutnya. Kala Beckham masih aktif bermain di United dan Madrid, Griezman remaja pun ikut mengubah gaya rambutnya seperti sang idola. 

"Awalnya saya ingin memiliki semua model rambut yang sama dengan dia, namun ia menumbuhkan rambutnya lebih panjang yang membuat saya kesulitan mengikutinya," ujar Griezmann.

Ia tidak bisa mengikuti model rambut panjang Beckham karena harus menunggu enam bulan agar rambutnya panjang dan bisa mengikuti model rambut Beckham.

"Saya suka dengan potongan saat ini namun saya senang dapat sering-sering mengubahnya," ujar Griezmann.(ray/jpnn)


MADRID - Persaingan antara dua klub terbesar di ibukota Spanyol tidak menghalangi penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengidolai pemain dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News