Grizzlies Sukses Pertahankan Tony Allen

Grizzlies Sukses Pertahankan Tony Allen
Tony Allen. Getty Images
MEMPHIS - Jalinan kerja sama Memphis Grizzlies dan Tony Allen terus berlanjut. Grizzles bisa menggunakan tenaga Allen hingga empat musim ke depan. Kepastian tersebut terjadi setelah Grizzlies sukses memperbaharui kontrak Allen.

Namun, Grizzlies harus merogoh koceknya dalam-dalam. Durasi perpanjangan kontrak hingga empat tahun tersebut bernilai sekitar Rp 197 miliar. Meski begitu, kedua belah pihak senang. Bukan hanya Grizzlies, tetapi juga Allen.

Dalam situs microbloging Twitter, Allen langsung mencurahkan perasaannya. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku sangat bersyukur karena bisa kembali memperkuat Grizzlies untuk kompetisi NBA musim mendatang.

“Saya tetap di Grizzlies. Terima kasih Tuhan untuk semua yang Engkau lakukan dalam hidup saya. Saya sangat berterima kasih dan meraya diberkati,” demikian tulis Allen dalam akun Twitternya seperti dilansir Associated Press, Rabu (3/7).

MEMPHIS - Jalinan kerja sama Memphis Grizzlies dan Tony Allen terus berlanjut. Grizzles bisa menggunakan tenaga Allen hingga empat musim ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News