Groundbreaking HOPE Academy PIK 2, Siap Hadirkan Sekolah Berkualitas

Groundbreaking HOPE Academy PIK 2, Siap Hadirkan Sekolah Berkualitas
Groundbreaking Ceremony atau peletakan batu pertama HOPE Academy di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (31/8). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - HOPE Academy, sekolah Kristen bertaraf internasional yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) terus membuktikan komitmen nyata dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Itu dibuktikan dengan melakukan pengembangan pembangunan sekolah ke kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang ditandai dengan Groundbreaking Ceremony atau peletakan batu pertama, Kamis (31/8).

Prosesi groundbreaking ini menjadi bukti kesiapan HOPE Academy PIK 2 dalam mempersembahkan sistem pendidikan dan fasilitas terbaik bagi siswa-siswinya. 

Jonathan L. Parapak selaku ketua YPPH menyatakan kegembiraannya dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung pembangunan HOPE Academy PIK 2.  

“Kami harus menyiapkan putra-putri yang kreatif, yang mampu berpikir kristis, dan yang dapat membangun konektivitas," ujar Jonathan yang juga menjabat sebagai Rektor Universitas Pelita Harapan (UPH).

Di Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, lanjutnya, salah satu yang utama adalah benar-benar percaya kepada Tuhan.

Sebab, itulah selalu berbicara tentang holistik, serta transformative education yang berpusat pada Kristus. 

"Inilah yang menjadi tujuan kami, sehingga di HOPE Academy PIK 2 ini kami harapkan menjadi pusat untuk melahirkan para pemimpin masa depan,” kata Jonathan. 

Groundbreaking HOPE Academy PIK 2, targetnya menghadirkan sekolah berkualitas dan mencetak pemimpin transformatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News