Grup Ciputra Siapkan 3 Proyek Baru di Sidoarjo

Grup Ciputra Siapkan 3 Proyek Baru di Sidoarjo
Grup Ciputra Siapkan 3 Proyek Baru di Sidoarjo
SURABAYA - Sebagai kota satelit Surabaya, potensi properti di Sidoarjo masih tinggi. Karena itu, para pengembang pun tidak segan-segan melakukan ekspansi di Kota Udang tersebut. Salah satunya, Grup Ciputra yang telah memiliki tiga proyek di Sidoarjo, yakni Citra Indah, Citra Garden, dan Citra Harmoni.

 

General Manager (GM) PT Cahaya Fajar Abaditama, pengembang Citra Garden, Purnadi mengungkapkan banyak permintaan untuk berpartner dengan Ciputra Grup. Karena itu, mereka sedang melakukan seleksi rekan untuk proyek baru. "Tahun ini, realisasi proyek itu. Bakal ada tiga proyek baru di Sidoarjo," tuturnya di sela peluncuran Cluster Aster extension Citra Garden, Minggu (15/4).

 

Purnadi yang juga GM PT JO  Ciputra Surya-Sidoarjo Permai (pengembang Citra Indah) dan GM PT Ciputra Delta (pengembang Citra Harmoni) tidak bisa merinci lokasi dan spesifikasi proyek. Dia hanya menyebut komplek baru itu berada di tengah kota dan pinggiran yang berbatasan dengan Surabaya. "Luas lahannya mulai dari 3 sampai 30 hektar," katanya.

Dalam beberapa tahun ini, Grup Ciputra banyak menjalin kerjasama dengan investor lokal. Khususnya, pemilik tanah. Ciputra kemudian men-develop lahan tersebut sesuai dengan standar grup. Levelnya menengah hingga high end.

SURABAYA - Sebagai kota satelit Surabaya, potensi properti di Sidoarjo masih tinggi. Karena itu, para pengembang pun tidak segan-segan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News