Grup D1CE Resmi Dibubarkan, Ini Alasannya

Grup D1CE Resmi Dibubarkan, Ini Alasannya
Grup K-Pop D1CE dibubarkan. Foto: Instagram.com/officiald1ce

jpnn.com, JAKARTA - Grup idola K-Pop D1CE resmi dibubarkan seiring berakhirnya kontrak eksklusif para personel pada 20 Januari 2023.

Pihak agensi mengatakan bahwa keputusan membubarkan D1CE dilakukan setelah berdiskusi panjang dengan para personel.

Diketahui para personel, Woo Jin-young, Park Woo-dam, Kim Hyun-soo, Jung Yoo-jun, dan Jo Yong-geun ingin mewujudkan mimpi mereka.

"Kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami," kata agensi melalui laman Instagram mereka dan disiarkan Soompi, Jumat.

Kelima personel D1CE merupakan mantan kontestan program audisi yang melakukan debut pada 1 Agustus 2019 melalui Wake Up.

Jung Yoo-jun berkompetisi di “Boys24” pada 2016, kemudian Park Woo-dam, Woo Jin-young, dan Jo Yong-geun berpartisipasi di “Produce 101 Season 2” pada tahun berikutnya.

Kemudian pada 2017, Kim Hyun-soo menjadi kontestan di “MIXNINE”. Dalam acara itu, Woo Jin-young menjadi anggota grup terakhir setelah menempati posisi pertama.

Rilisan terakhir D1CE yakni pada Februari 2021 saat mereka merilis single digital "You're My Destiny". Mereka mulai mendaftar di militer akhir tahun itu. (antara/jpnn)


D1CE resmi dibubarkan seiring berakhirnya kontrak eksklusif para personel pada 20 Januari 2023. Ini alasannya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News