Grup RS KPJ Healthcare Malaysia Masuk dalam Jaringan Mayo Clinic Network

Grup RS KPJ Healthcare Malaysia Masuk dalam Jaringan Mayo Clinic Network
Menteri Kesehatan Malaysia Datuk Seri Hj Dzulkefly Ahmad bersama Presiden dan Chief Executive Officer Johor Corporation Berhad, Datuk Syed Mohamed Syed Ibrahim; Direktur Medis Eksekutif Mayo Clinic untuk Praktik Internasional & Asia Pasifik Dr. Stacey Rizza; Ketua KPJ Healthcare Datuk Md Arif Mahmood dan Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare Chin Keat Chyuan saat serimonial Grup RS KPJ Healthcare Malaysia masuk jaringan Mayo Clinic Network pada Jumat (16/2). Foto: KPJ Healthcare Berhad

jpnn.com, JAKARTA - KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) atau Grup Rumah Sakit KPJ (Grup RS KPJ), sebuah penyedia layanan kesehatan swasta terbesar di Malaysia pada Jumat (16/2) secara resmi berkolaborasi dengan Mayo Clinic melalui dua rumah sakit spesialisnya, KPJ Damansara Specialist Hospital (KPJ DSH) dan Rumah Sakit Spesialis Damansara 2 (DSH 2).

Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare Chin Keat Chyuan mengatakan tonggak bersejarah ini menandai masuknya Malaysia untuk pertama kalinya ke dalam Mayo Clinic Care Network.

Dia mengatakan hal ini menandakan komitmen KPJ Healthcare untuk memanfaatkan wawasan global dalam mendorong keunggulan medis dan inovasi perawatan pasien serta menetapkan standar baru untuk lanskap layanan kesehatan di negara ini.

Kegiatan tersebut diresmikan oleh Menteri Kesehatan Malaysia (MoH) Datuk Seri Dr. Hj Dzulkefly Ahmad dan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka dari Kementerian Kesehatan.

Hadir pula Presiden dan Chief Executive Officer Johor Corporation Berhad, Datuk Syed Mohamed Syed Ibrahim; Direktur Medis Eksekutif Mayo Clinic untuk Praktik Internasional dan Asia Pasifik Dr. Stacey Rizza; Ketua KPJ Healthcare Datuk Md Arif Mahmood, dan Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare Chin Keat Chyuan.

Menurut Chin, ini sungguh merupakan momen bersejarah bagi KPJ karena lembaga yang dipimpinnya menjadi penyedia layanan kesehatan pertama dan satu-satunya di Malaysia yang menjadi anggota Mayo Clinic Care Network.

“Hal itu melalui dua rumah sakit kami, Rumah Sakit KPJ Damansara Specialist Hospital dan Rumah Sakit Damansara Specialist Hospital 2,” ujar Chin.

“Hal ini menandakan lompatan besar bagi kami menuju keunggulan layanan kesehatan karena kami terus menemukan cara inovatif untuk melayani pasien kami dengan lebih baik,” ujar Chin Keat Chyuan.

KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare atau Grup Rumah Sakit KPJ (Grup RS KPJ) pada Jumat (16/2) berkolaborasi dengan Mayo Clinic Care Network.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News