Gruvi Luncurkan 'Bilang Cinta'

Gruvi Luncurkan 'Bilang Cinta'
BARU - Penampilan Gruvi di sela acara press conference album terbaru mereka, di Lollipo's, Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1) sore. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Lewat album keduanya yang memuat musik lebih berwarna, namun (tetap saja) ringan dan mudah dicerna, grup band Gruvi berharap bakal menarik minat lebih banyak Gruvis (sebutan penggemar mereka, Red). Bahkan satu yang menjadi harapan besar mereka dengan merilis secara luas album bertajuk Bilang Cinta ini, adalah didengar dan dinikmatinya lagu-lagu mereka oleh khayalak di berbagai pelosok daerah, terutama yang sebelum ini belum kenal dengan band tersebut.

Hal itu antara lain diungkapkan oleh Ari, vokalis sekaligus lead guitar band tersebut, dalam press conference di lokasi pusat bermain anak-anak Lollipo's, di Senayan City, Jakarta, Rabu (27/1) sore. Menurut Ari pula, sembari menjawab pertanyaan wartawan soal kesan lebih "murahan"-nya musik mereka yang sebelumnya terbilang musisi spesial - terutama di aliran jazz - itu, justru di situlah beda mereka yang dulu sebagai musisi, dengan yang sekarang.

"Sekarang, saya saja misalnya, lewat Gruvi justru merasakan kepuasan yang lebih itu, ketika karya-karya saya bisa dikenal, atau malah dinikmati dan dinyanyikan oleh sebanyak-banyaknya orang. Makanya, dengan lagu-lagu yang catchy, ringan, enak didengar alias mudah dicerna, kita berharap semakin banyak yang senang dengan karya kami, dan dengan sendirinya membuat kami pun tambah senang," ungkapnya di hadapan para wartawan dan penggemar mereka.

Album Bilang Cnta sendiri, secara umum bila didengarkan memang masih menghadirkan ciri khas musiknya Gruvi, yang oleh sebagian orang pula disebut sebagai penerus aliran milik Kahitna dan sejenisnya. Namun seperti juga disampaikan oleh Ario dari perusahaan label Universal Music Indonesia, album kedua ini justru lebih kaya dari sisi unsur musiknya, dengan tetap membiarkannya ringan dan enak dinikmati.

JAKARTA - Lewat album keduanya yang memuat musik lebih berwarna, namun (tetap saja) ringan dan mudah dicerna, grup band Gruvi berharap bakal menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News