JPNN.com

Mel Gibson

Kembali Berakting setelah Sewindu

Rabu, 27 Januari 2010 – 02:24 WIB
Kembali Berakting setelah Sewindu - JPNN.com
Foto : AFP
LOS ANGELES - Setelah absen delapan tahun, para penggemar bisa menikmati lagi aksi Mel Gibson di layar lebar. Pemeran utama Lethal Weapon tersebut bermain sebagai bintang utama dalam film aksi Edge of Darkness yang dirilis di Amerika Utara lusa (29/1).

Kali terakhir, Gibson menjadi pemeran utama pada 2002 dalam film M. Night Shyamalan, Signs. Selanjutnya, bintang berusia 54 tahun tersebut lebih disibukkan menjadi sutradara. Dua di antara karyanya adalah film Passion of the Christ dan Apocalypto.

Namun, sejak 2006 Gibson lebih sering berurusan dengan rehabilitasi kecanduan minuman keras dan ditahan polisi karena pernyataannya yang bernada anti-Semit. Kebintangan Gibson semakin redup ketika tahun lalu istrinya yang dinikahi selama 30 tahun mengajukan tuntutan cerai. Dia semakin terpuruk, bahkan mempertimbangkan untuk tak pernah berakting lagi.

"Saya sudah sangat serius mempertimbangkan pensiun. Tapi, ketika disodori naskah bagus, saya berpikir harus mencobanya lagi," tuturnya dikutip dari Associated Press kemarin (26/1).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara